Minggu, Maret 21, 2010

Ku Habiskan Waktu Bersama mu

          Sehari ini kulewatkan hari ini bersamamu, sampai aku lupa makan siang. Bahkan hampir saja aku lupa mandi karena mu. Ah... kau membuatku semakin mendekatimu. Duch,.. syukur aku lagi nggak sholat, coba kalau ia bisa berabe. Wah..wah kalau kayak gini setiap hari bisa gawat lo inne. 

          Tapi karenamu juga aku jadi semakin pandai, kok bisa? ia nuw... aku pandai karena sering kau ajak berkelana kemana-mana, berwisata sampai ke london, USA, arab de el el. kau baik... tentu... kau pintar.. sangaattt. itu yang membuat aku semakin menciantaimu. kau beda dengan yang lain... kalau sehari tak menjumpaimu saja aku sangaaaaatttt rindu denganmu. Aku tak peduli kau mencintai ku atau tidak... yang jelas aku sangat mencintaimu..........................

Tidak ada komentar: