Senin, Maret 17, 2008

KARENA AKU MEMBUTUHKANMU


Assalamualaikum semua…

Afwan ya MR. blog inne baru bias ngisi sekarang, coz inne bulan ini lagi down bangeet… hikzz berbagai cobaan menimpa inne selama tahun ini. Dari januari – maret. Bayangin aja bulan januari ine kehilangan dompet n ATM, yah inne bisa agak mendingan bisa nerima, rupanya bulan februari Allah masih saying dengan inne sehingga Allah masih mencoba untuk menguji inne dengan kecelakaan sehabis nganter temen di bandara, yah mungkin juga ini sebagai peringatan untuk inne agar tidak mengulangi, ternyata dibulan maret Allah masih sangat saying dengan ine dengan mengurangi dosa-dosa inne yang demikian banyak dengan ujian yang lain, tanggal 6 bulan maret inne kehilangan HP SE yang baru dibeli bulan Juli, tanggal 10 yah bertepatan dengan tanggal lahir inne yang ke 19 waktu inne mau ke Lampung mewakili STAS ke tingkat Nasional diajang bergengsi untuk mahasiswa se Indonesia, yaitu PIMNAS.

Yah inne bersyukur masih punya temen2 yang baik2 yang mau nasehatin inne ketika inne tersungkur dalam ketidakberdayaan, masih bisa mengingatkan inne, baik temen2 dari al-es'af maupun dari luar (jauh-jauh lho..dari semarang, jakarta, lampung, bali, papua, solo, yah walaupun hanya lewat ponsel), beserta kakak (makasih ya ka' atas nasehatnya) semoga Allah membalas amal baik kalian semua. Aminnn……

Yang paling mengesankan adalah ketika mereka menasehati inne dengan kalimah2 yang bisa membuat hati inne senang diantaranya " inne, Allah tidak akan akan memberi cobaan diluar kemampuan hambaNya", Subhanallah hati ini terasa tersiram air dingin yang begitu sejuk sampai kerelung. Bener juga, adalagi " Ade' qu inne? Dengan cobaan yang bertubi-tubi kepadamu Insya Allah, Allah akan melapangkan semua urusanmu didunia dan diakhirat, so ade' sabar aja ya…Insya Allah cobaan ini bisa mengurangi dosa-dosa yang telah kamu perbuat, baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja, sabar aja ya de' ". Air mata ini tak bisa aq bendung lagi, disaat inne kritis sedemikian rupa, betapa banyaknya sahabat yang selalu mengingatkan inne agar jangan berpaling dari Allah sesusah dan sesenang apapun kita, walaupun inne jauh dari orang tua inne bisa mendapatkan semua nasehat2 yang sangat membantu, yah itulah gunanya saudara seiman, sahabat seiman, kata ka' Andy " Watawa saubilhaq watawa saubisabr" Subhanallah. Banyaklah memuji nama Allah… niscaya hati kamu akan tenang.

Tidak ada komentar: