Jumat, Juni 06, 2008

My laptop


Assalamualaikum Wr.Wb

Alhamdulillah pada tanggal 22 Mei 2008 ana diberikan kepercayaan ma papa untuk menyisakan fulus untuk beli laptop, sebagai motivator bagi kegiatan belajar (alias kuliah) mudah-mudahan setelah ini ana menjadi semakin mendekatkan diri kepada Allah, Amiin….

Ternyata setelah melewati proses yang lumayan memusingkan alias agak ribet, karena harus survey harga untuk mencari yang sesuai dengan isi kantong akhirnya jatuh pada pilihan ACCER ASPIRE 4315 SERIES, dengan harga Rp 5,150,000. Pada mulanya ana survey di SoloLaptop katanya tu pusat laptop di Solo, tapi ternyata harga duch muahal-muahal juga setelah ana bandingin di www.Bhinneka.com setelah malamnya (21, Mei 2008) dikasi kabar ma mas BOIM. Ribet juga,,,, yach maklum jauh dari abi n ummi.

Awalnya di SoloLaptop ada tawaran harga laptop yang 5, tipenya ACCER ASPIRE 4920Z dah ada webcamnya (komplex) seconD baru satu bulan beli udah di jual alias masih dalam masa garansi ampe januari 2009, tapi ana takut kalau beli barang second, kenapa? Takut kalau ternyata barang itu dijual emang karena rusak, kan bisa berabe. Wah papa bisa-bisa marah, ada juga tipe 4720 hanrganya 6,225,000 dah dual core n ada bloethootnya. Yah fulus ana kurang 300,000 yach,,, dah dech nyari ke tempat lain aja dulu siapa tau lebih murah dibandingin sini.

Akhirnya kita (ana N ukhti billiny) meluncur ke SoloMasteX goro Assalam. Disana counternya masih tutup, ternyata masih pagi juga masih jam 09.00…. kita tunggu sambil liat-liat buku di toko buku tisera. Saking keasyikannya ana nyampek gak sadar lagkalau dah siang dah jam 11.00, BTW counternya dah buka belum yach? Wah ternyata belum juga hikzzz capek tau….akhirnya kita putusin pulang.

Pulangnya kita mampir dulu ke PRIMA computer di perempatan gemblekan. Survey harga lagi, ternyata harganya malah lebih mahal sini dari pada SoloLaptoP. Dah puyeng banget ni kepala pulang ja dech. Hikzzz… ya Allah jatuhkanlah pilihanku pada yang terbaik menurutMu dan memberikan manfaat bagi ana.

Pulang sholat dhuhur trus ana langung keWartel untuk konfirmasi harga ma pihak solo mastex, ternyata tipe 4720 yang ditempat lain mencapai 6,200,000 disini harga kesepakatannya menjadi 6.000.000 sip… nah masalahnya fulus ana kurang 400.000. ana sms ke papa katanya ya udah beli yang ada aja yang penting bisa untuk menunjang belajar.

Dah tutup dulu dech masalah beli notebook pusing ana. Nah ntar dilanjutin lagi yach coz ni mau ngelaksanain kewajiban dulu (piket).

Assalamualaikum……!!!!

Dah yuk dilanjutin yuk…. Bangun tidur neeh.

Ya udah pada tanggal 22 mei 2008 ana putuskan untuk beli laptop di goro assalam. Mudah-mudahan dengan adanya laptop ini ana jadi tambah rajin dalam belajar, kuliah, dan berdakwah. Kalau bisa rajin nulis juga biar dimuat n dapet duit. Hehehe….

Tidak ada komentar: