Sabtu, Maret 20, 2010

No Hape Qu Jadi No Umum

          Yah... beginilah kalau no hape dijadikan no contact kantor, semua2 hubunginya lewat no hape...mana dipublikasikan se-Solo lagi... eits... mantap... dahulu sudah ku duga. kalau no hape qu dijadikan no yang bisa di contact untuk menjadi contact person. hikzz.... sering dihubungi karena jadi marketing. Hm... pagi2 dah ditelpon, trus ditanya macem2 tentang ''English Course". 

         Duch kalau dah gini gawat nuw... masalahnya ni kan no hape pribadi, kalau ada yang nyimpen sampai selama2nya piye jal?? kalau ana udah nikah teyus ada yang hubungi macem2... bisa marah ''my prince'' tar... pa lagi kalau yang nelpon ikhwan. weksz... (mudah2an my prince bisa ngerti) kalau istrinya ini marketing ting... orang yang sering berhubungan dan dihadapkan dengan konsumen, nasabah, dan manusia2.. hehe.... jadi jangan marah ya kalau sering terima telpon dari mbak2, mas2, bapak2, ibu2, atau ikhwan2 hehe... ana tak kan berpaling darimu kok...( you stiil my prince, always... and forever ). Ceileh..

         Kembali ke no hape... sebenarnya kalau hanya menghubungi dan meminta penjelasan untuk apa yang mereka butuhkan it's Ok, never mind. tapi ini nelpon kok ya pengen KENALAN... wuz... cape dech.. buang2 waktu, emang kalian pikir ana nich orang yang waktunya cuma ngurusin kalian??? ane juga kuliah bung, musti maem, musti nyuci, musti mandi (hehe.. walau jarang), musti ke ngerjain seabrek kegiatan. 

         Nah... mulai sekarang ane harap kalian yang suka iseng2 itu segera dapat mimpi indah eh mimpi peringatan kalau suka ngisengin orang itu salahhh.... ngganggu orang dan satu lagi bunag2 pulsa je.. semoga tobat ye... (hufhh.... puas rasanya udah menulis ini).

Tidak ada komentar: