Sabtu, Februari 23, 2008

dah balik lagi dech ke solo


Assalamualaikum????
alhamdulillah tadi jam 16.an dah nyampek al-es'af lagi, alamat kumpul lagi ma temen-temen dech... hehehe...dah kangen nich... ternyata dah banyak perubahan di campus walaupun cuma ditinggalin 2 minggu aja. subhanallah. liburan malah pusink,,,payah dech kayak orang pesakitan aja...hikzzzz syukur ada temen yang setia ngingetin sholat, maem, dll and sering nemenin ngobrol walaupun hanya via telpon doank tapi syukur alhamdulillah bisa ngurangi masalah yang datang bertubi-tubi dibulan februari 2008 (eh makasih ya frenzz yang udah nemenin ngobrol, walaupun kalo udah ngantuk nelponnya ampe ketiduran) hehehe..... soalnya selalu dapat musibah, husss gak boleh ngeluh gitu!!! katanya mau jadi akhwat yang sholehah??? piye to? (katane wong solo) soalnya aq kan bukan wong solo... hehehe ya itu musibah untuk ngingetin kamu aja ine (kata hati yang bimbang, kok jadi kayak lagu?) wes ah... ya ia tu kan sebagai ujian buat kamu ine? ya agar kamu inget gak ma Allah dikala sedih, senang, bahagia, gembira, kalut, lah apalagi?? yang itu loh
Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Sedang Sedih Juga Ingat Kamu
Aku Sedang Bosan Kuingat Kamu
Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Kuingat Kamu
Aku Mau Pergi Kuingat Kamu

loh kok kayak lagunya si maia? ya emank kan copas.....
yah tapi yang ini mah ingetnya ma ALLAH, kalau si MAIA gak tau tuch...

dah ya dah ngantuk niy, soalnya tadi baru aja nempuh perjalanan jauh... mau numpukin busa 5 ah.........mumpung yang dateng masih dikit...hehehe....
hezzzzzzzzzzzzzzzz...............???????????

Tidak ada komentar: