Jumat, Mei 15, 2009

sabtu pagi yang dingin :)

Seperti biasa bangun tidur langsung ngambil air wudhu dan sholat, Alhamdulillah Allah masih memberikan ana nafas-nafas khidupan di dunia ini. Mudah-mudahan hari ini membawa berkah dan perubahan yang positif bagi diri ana pribadi dan orang lain. Satu perubahan yang terjadi di kota solo beberapa minggu ini, solo mendadak dingin seperti tawangmangu. Subnahallah.. dinginnya menusuk sampai ketulang.

Tapi, aktivitas tetap berjalan seperti biasanya. Bangun pagi, Sholat, mandi dan Kuliah merupakan aktivitas yang sudah menjadi rutinitas kita sehari-hari. Inilah perjuangan kita dalam menuntut ilmu di negeri seberang, eitz... kayak keluar negeri aja? ya nyatanya kan ana emang benar-benar menyebrangi lautan berhari-hari lamanya. Doa ayah dan Ibu senantiasa dipanjatkan kepada Allah untuk anaknya yang sedang menuntut ilmu ini, agar kelak dapat kembali dengan membawa ilmu yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa. tak terlupa buat keduanya yang telah mendidik ankanya dari dalam kanduangan hingga dewasa seperti sekarang.

Ya Allah mudahkanlah jalanMU kepada hambaMU ini, hamba ingin setiap gerak langkah ana selalu dalam lindunganMU, selalu dalam ridhoMU. Maka ingatkanlah hamba jika hamba melenceng dari jalan yang telah engkau gariskan, jauhkan hamba dari maksiat, iri, dengki, hasut, ghibah dan perbuatan lain yang tidak engakau sukai dan engakau Murkai ya ALLAH.

Dah yukz... berangkat kuliahb dulu dah jam 07.00, kuliah dimulai 07.30... ntar telat... :)
KEEP SPIRIT inne... n keep fightinG... Bissmillah kumulai hari ini... mudah-mudahan membawa berkah dalam setiap langkah ku. AMIN...

Tidak ada komentar: