Kamis, Juli 07, 2011

Belajar Menjadi Yang Terbaik

Terlabuhkan sudah... lelah ini
Tersandarkan sudah... rindu hati
Terima kasih Ya Rabbi... atas pernikahan ini
Belahan jiwa lelah kunanti... telah kujumpai...
(Seismic: Terlabuhkan)

Tak terasa sudah sekarang aq telah menjadi seorang istri. Yang pastinya mempunyai kewajiban terhadap suami. Suhanallah... awal pernikahan yang mengharuskan aq unuk banyak belajar. Belajar berbenah... Belajar menerima dan belajar apapun yang harus aku pelajari agar menjadi istri yang shalihah. 

Susah memang ketika diawal pernikahan harus berpisah. Semua-semua harus dilakukan sendiri. Subhanallah aku harus kuat... walau terkadang ketika suamiku berpamitan kerja tak terasa airmata ini selalu menetes seolah-olah enggan untuk ditinggalkan. Namun semua juga untuk kebaikan kita.... Aq harus kerja dan melaksanakan pengabdian di almamater tercinta dan suamiku harus kerja di yogja. 

Seperti biasa bangun pagi, sholat malam, membersihkan rumah selalu menjadi aktivitasku sebelum berangkat ke kantor. Aq ingin selalu rumahku selalu dalam keadaan rapi baik ada tamu ataupun tidak. Hmmm... seperti ini tah ternyata ketika tidak ada kekasih hatinya. HAMPA.... Tapi jika semua diniatkan karena mengharapkan Ridhoo Allah semata Insya Allah akan terasa ringan. Ya aku harus enjadi yang terbaik... Aq harus menjadi istri yang shalihah.... Ya Allah tetapkanlah hatiku untuk selalu Istiqamah di JalanMU ya Rabb.


Tidak ada komentar: