Rabu, Agustus 13, 2008

Ahad 10, agustus 2008


Tadi pagi alhamdulillah inne bisa bangun pagi sekitar jam 02.24 an. Sebenarnya nggak pengen ke kamar mandi sich, tapi berhubung gak bisa tidur hikzz nyamuknya banyak banget. Ampe bentoel2 ni badan karena di cium ma nyamuk2 nakal.

Alhamdulillah abiez ke toilet langsung sholat tahajjud 7 rakaat + witir biez itu kok laper ya? Ya udah ada biskuit roma inne maem dech. Ampe dibilang gini ma mbak iffah “inne kelaperan ya” hehe.. ia mbak jawabku. Tidur lagi dech... masih ngantuk.

Shubuh nggak ada yang imamin kita sholat akhirnya kita sholat sendiri berdua ma mbak iffah, di tengah kita sholat ada suara sandal yang menaiki tangga lantai 2 ya udah kita nggak jadi sholat. Eh.. ternyata prof. Bambang. Ya udah sekarang kita sholat bareng.

Abiez sholat langsung clean with smile, hehehe.... pertama membersihkan kantin sampe bersih trus nyapu halaman sampe kilat, biez itu ngepel ruang sidang eh disapu dulu. Bikinin the ma kopi untuk tamunya prof. ma ibu nya ustadz ridho.

Ma ibu disuruh beli tahu kupat 6 ma mbak anas, bawanya 3, 3 hikzzz… mana lumayan jauh. Awalnya gak bisa but I will try… alhamdulillah bisa. Abiez itu di anter ke PERPUS ternyata untuk ustadz ridho n DKK ada 2 orang… ternyata dimana2 ikhwan itu sama saja, ketika kita masuk masa bilang ma senyum2 “kok baru dateng, mbok yo dari tadi…. Ehm…ehm…. “ jablay… eh astagfirullah ya emang gitu kali kalau ikhwan nggak pernah liat lawan jenis, jadi satu kali keluar langsung %^&*….bingung, pantes aja aq pernah baca di sebuah web di internet bahwa ikhwan lebih susah menundukkan pandangan kepada akhwat yang berjilbab besar dari pada wanita yang nggak berjilbab. Duch… ya Allah jauhkan hambamu ini dari perbuatan seperti itu.

Selesai jam 07.30 sarapan ma sayur kangkung ma telor dadar…. Subhanallah yummy… biez itu naik ke atas tidur bentar 15 menit nggak ada. Sepi banget coz mbak iffah piket masak di rumah ibu, aq sendirian dech, akh….. males akhirnya nyapu kamar, ngerbersihin kamar ma dengerin nasheed. AMANDA….

Tidak ada komentar: