Rabu, Agustus 13, 2008

Sabtu 09-agustus 2008


Bangun tidur sholat shubuh jamaah, ba’da sholat shubuh dapat tausyiyah dari ustadz yang ditujukan untuk mbak iffah yang ULTAH hari ini genap 22 tahun waw… plan qu umur segini udah nikah hue hehehe… AMIN aja dech..

Biezz itu kita jalan2 ke alun2 lari ding,,,, aq mbak iffah ma mbak anas.

Pagi ini kita seperti biasa bersih2 campus n sekitarnya clean with smile…. Kantin baunya nggak sedap sama sekali, akhirnya semua nggak luput dari tangan kita kita bersihin semuanya,, ternyata sumber bau busuk selama ini dari penampung air di kulkas… ampun baunya, pantes aja. Udah bersih semua yang belanja ke pasar mbak anas sendirian.

Mbak anas ma mbak iffah yang masak dirumah ibu. Sebenarnya aq piket PERPUS sich, tapi berhubung ada ustadz di dalam ya udah laptop aq sambar n nongkrong di ruang sidang.

Sampe siang jam 12.00 sholat.. biez sholat bobo dech ampe ashar. Ashar nggak ada ustadz gak tau kemana akhirnya diimamin ma pka kasno. Ibu tanya kemana ya kita jawab nggak tau kemana… lom pulang yang jelas.

Ternyata waktu kita makan siang sekitar jam 15.00 ustadz datang dibonceng ma temennya, trus pa’ kasno (cleaning service campus) datang ke kantin bilang suruh ambilin nasi buat ustadz… kita pikir ya mainan, kita diemin aja dalam hati manja banget…

Ternyata pak kasno datang lagi “ustadz gak bisa jalan ambil nasi, ni mau minum obat tapi lom maem” lho emang ustadz kenapa?

“Ustadz kecelakaan di sukoharjo” gubrakzzz… langsung astagfirullah innnalillahi cepet2 kita siapin nasi (aq ma mbak iffah)… langsung dianter ke ruang tamu… wah ustadz kakinya dijahit…. “afwan ngrepotin” kata beliau ketika aq anterin nasinya “gak papa” jawab qu.

Ternyata beliau ditabrak ma anak muda yang ugal2an, nah karena si ustadz bingung mau kemana akhirnya malah ditabrak dech… n kabarnya yang nabrak langsung melarikan diri. Astagfirullah kualat lho ntar…

Piye to… ya mungkin ini juga ujian bagi ustadz, biar bisa koreksi diri… atau bahkan mau dapat rejeki…. Hehehe J

Tidak ada komentar: