Rabu, Januari 14, 2009

PROFIL BEM AL-ES'AF

PROFIL BEM AL-ES'AF

LOGO BEM




Lembaga kemahasiswaan ini merupakan Himpunan Mahasiswa Al-Es'af STIE Swastamandiri Surakarta. BEM Al-es'af didirikan di Surakarta pada tanggal 1 juni 2008. Berdirinya BEM Al-es'af tidak lepas dari melindungi dan mengembangkan potensi diri mahasiswa sehingga menjadi manusia yang berkualitas berdasarkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Pada tahun 2008, BEM Al-es'af di pimpin oleh Agus Munandar (akuntansi 07) dengan Sekretaris Isa Sofyan Ardin (Akuntansi 07) dan Bendahara Ineke Asrindani (Akuntansi 06).
BEM Al-es'af mempunyai 5 departemen yang mempunyai tugas dan fungsi yang berbeda-beda. Lima departemen yang ada yaitu; Departemen library yang diketuai oleh Siti Rokhaniyah (Akuntansi 06), Departemen Language Center yang diketuai oleh Muthi'ah (Akuntansi 06), Departemen Public Relation yang diketuai oleh Nur Ainun (Akuntansi 06), Departemen Kemahasiswaan yang diketuai oleh Fiathin (Akuntansi 07).

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum,

Apa kabarnya sobat??

Saya tertarik dgn blog Anda, untuk itu saya bermaksud bisa saling bertukar link dgn blog Anda.

Saya telah memasang link blog Anda di daftar "My Friends - Female" blog saya.

Silahkan agar diperiksa, untuk peninjauan di http://ukafahrurosid.blogspot.com


Wassalam,
Uka Fahrurosid
http://ukafahrurosid.blogspot.com

INNEKE mengatakan...

IA SYUKRON. AKAN SAYA KUNJUNGI