Selasa, Oktober 12, 2010

Alhamdulillah Dapat Rejeki

Kemarin Les Al-Es'af English School, Tapi karena Mr. John masih sakit karena kecelakaan rencananya bagian mangement Al-es'af ES akan membagi tugas. karena dikantor masih ada jobs banyak makanya aku nyuruh dik zahra untuk menggantikan mr john ngajar. Sebelum itu ternyata dik Zulva datang... wah dah terlanjur sms dik zahra. ya udah akhirnya dik zulva aku suruh untuk membantuku bersama dik Nia Sumiati untuk nglembur Laporan keuangan, memisahkan Kuitansi dan menginput ke Laptop. 

Sedangkan aku ngeprivatin dik Raka yang hari ini mulai les lagi setelah selama ramadhan tidak pernah les karena ikutan TPA. Ngajar adik yang satu ini butuh keuletan dan kesabaran yang luar biasa, masalahnya dia belum terlalu bisa membaca, untuk membedakan antara huruf F dan H saja masih sering lupa dan mengingat2 kembali. Deuh.... payah... 

Tapi jangan salah untuk urusan berhitung dia jago, waktu aku tanya matematika dia bisa menjawabnya dengan baik,.... kata papa qu katanya memang anak2 laki2 susah untuk belajar membaca dari dini berbeda dengan anak perempuan yang vokalnya lebih bisa. Anak laki2 cenderung suka kepada balok dan hal2 yang berbau hitungan sedangkan anak perempuan lebih cepat berbicara tetapi agak susah dalam urusan menghitung. 

tapi kali ini saya bukan mau membahas tentang itu, saya mau cerita tentang Rejeki yang tak ku duga... kemarin ibunya dik raka tiba2 memberikan amplop kepada saya... Maaf bu Inneke saya baru sempat memberinya sekarang.... wah padahal aku hanya mengajari dik raka bukan untuk niatan dibayar, tetapi karena Aku ingin dia bisa belajar dengan baik, tetapi kalau ini kemauan ibu ya sudahlah.... makasih ya bu... 



ketika ibu itu pulang amplopnya aku intip.... wah uang ratusan ribu.... Subhanallah.... banyak bangettt... karena dikantorku ada temen2 yang masih tersisa aku berniat membagi rejeki ini dengan dik zulfa dan dik nia. selepas sholat magrib aku ajak mereka makan2.... kalau dikasi uang pasti nolak soalnya... 

Solo, 12 oktober 2010

Tidak ada komentar: