Selasa, Oktober 12, 2010

Lunch di Soto Gading

Makan siang kali ini hmm.... benar2 pengen refreshing. Kira2 makan dimana ya? Hm.... Ayam goreng crispy udah boosen.... yam bakar juga udah bosen, baso palagi... kemaren baru aja... Pas lagi ngurusin the jakarta post, temen nyapa.... plus ngeluh laper e mbak... yo maem jawab ku.... soto gading yuk.... yummy.... ok dech mbak.... jawabnya. Solat dulu gih.... 

Ugh... udah lama aku nggak maem di soto gading lepas dari lebaran kemaren. kangen dah... syukur ada temen yang ngajakin, jadi nggak sendirian alias ada temen ngobrol.... Soto gading itu deket banget ma kantor ku... cuma jalan ke depan sekitar 100 meter ada udah nyampek, kali aja kalau nggak ada tembok penghalang di belakang kantor cuma 50 meteran... 
Soto disitu terkenal ramai, enak dan murah menurut ku... (tapi kata temen2 mahaLLLL) terutama es tehnya...  buat aku sich nggak masalah. yang penting happy hahaha.... 

Setelah dy sholat langsung dech kita berangkat ke soto gading... tapi mana aan ya?? dah berangkat duluan... akhirnya aku masuk... eitsss... tu anak mana?? kirain dia udah nongkrong dan udah menikmati semangkuk soto plus es teh.... eh ternyata nggak ada batang idungnya.... wedew..... mana tu anak.... 

aku missed call ke no hapenya.... gak diangkat.... ya udah aku pesen dulu aja, soto ayam mbak... minumnya es jeruk ya mbak? tanya pelayan itu... kok tau dalam hatiku sambil mengaggukkan kepala tanda setuju. Duch tu anak kemana ya??? Akhirnya semangkuk soto datang kemejaku sekaligus menohok perut yang udah laper... awas kau ku lahap ntar haha..... 


Pas aku nuangin kecap, tu anak datang juga... lho kamu dari mana aja? kirain udah disini duluan?? 
Aku kirain tadi mau ke yang sana mbak sambil menunjuk RM yang selatan, bukan atuh.... jawabku,... udah pesen? belom jawabnya... mbak soto ayam 1 lagi ma jeruk panas 1 lagi. 

Akhirnya menu makan siangku soto dech.... Buat referensi temen2 nich yang mau makan di solo, soto gading itu salah satu kuliner yang patut dicoba lho..... yummy bener dech nggak boong..... SBY - JK aja pernah kesana pak wiranto juga pernah nyobain disana. 
Masa kamu2 nggak pengen sech?? hahaha......

Hanya dengan 21 ribu akhirnya kita pulang dengan perut yang kenyang dan semangat yang menggelora... :P 

Cobain yukzzz.......!!!!











Tidak ada komentar: