Rabu, Oktober 13, 2010

Antara Kentang, Kuitansi dan Kemarahan

Kentang goreng adalah makanan kesukaan aku.... biasanya nech.... sebagai camilan dikala lembur atau pengen ngemil... 
Mau tau sebenarnya kentang goreng itu kayak gimana? 
nak tengok yuks....
Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries.
Kentang goreng bisa dimakan begitu saja sebagai makanan ringan, atau sebagai makanan pelengkap hidangan utama seperti bist,ik hamburger, fish and chips dan currywurst.


Nah dah tau semua kan? Tadi pagi ketika berangkat ke kantor aku mengingat bahwa hari ini harus extra ngerjain tugas2 dan lemburan2 yang numpuk sebelum laporan tahunan... Hari ini sebenarnya aku off, tetapi banyak kerjaan yang tidak mungkin aku limpahkan kepada asistenku iin dan zulva, kasihan mereka yang masih kuliah. Akhirnya aku datang juga, Bismillah semua aku niatkan karena Allah.... 

Ketika membuka folder wonogiri ternyata Ya Allah, ingin rasanya aku benar2 marah dan kesal... bagaimana tidak??? ternyata penulisan dalam kuitansi yang akan diinput ke format excel gak pada bener penulisannya. Hufffhhhh ini bendahara macam apa?? udah mau jadi calon sarjana masih seperti ini menulis kuitansi, masih mending pak waluyo yang nggak kuliah tetapi tepat penulisannya walau tulisannya kurang rapi.

Akhirnya jam 11.00 WIB aku kelelahan, laper juga karena tadi pagi sarapannya nasi goreng. hehe.... sekarang mau pinjem motor dulu buat nyari camilan, akhirnya terpilihlah kentang goreng dan kue lumpur dan sosis.... Pas mau pulang ketemu ma penjual es dawet mampir dah... beli 3 bungkus. 

Akhirnya menikmati hari ini full dengan kentang goreng seharian. Hahaha.... akhirnya ngemil juga.... tapi sayang nggak gendut2.... ya Allah aku mohon sebelum aku wisuda gemukkanlah diriku www.kuruskering.com ahahaha..........!!!

Solo, 14 Oktober 2010







 


Tidak ada komentar: