Selasa, Desember 28, 2010

Ketika Rasa Ini Datang

Pagi ini seperti biasanya aku berangkat ke kantor jam 8, ketika sampai kantor hmmm.... kulihat sekeliling, KOTOR.... berarti aku harus membersihkannya. Jiah... udah dandan rapi dan cantik gini harus mengambil sapu, pel dan air... Dari sini aku mulai merasa keikhlasanku menghilang, bagaimana tidak, dari rumah sudah aku niati untuk datang kekantor dengan seabrek pekerjaan yang akan aku kerjakan, ternyata ketika datang semua nya jadi BUYARR..... kebangetan nggak sich.... masa ya ia aku akhwat harus ngangkat2 meja, kursi.... 

Mana ada sich dikantor manapun Front Office belakangnya tempat cucian piring mahasiswa... aku sebel aku marah tapi harus aku utarakan kepada siapa?????????????????????????? 
Setiap hari harus seperti ini, inilah jeleknya kampus yang ada asramanya... kampus nggak bisa bersih 24 jam, kasian juga kan kalau cleaning service juga harus 24 jam ngebersihinnya. Huh dasar mahasiswa nggak mengimplementasikan nilai2 yang udah didapat dari bangku kuliah, alias sekepenae dewe....

Dulu waktu pertama masih menjabat sebagai FOM baru masih sering rapat pengurus, dengan mengevaluasi kinerja masing-masing departemen. Tapi sekarang pengurusnya tinggal nama saja, tidak pernah ada hasil yang dievaluasi.... Coba kalau ia, kita bisa sama2 membenahi masing2 masing departemen yang VAKUM selama ini, bisa saling menguatkan. Ugh...... lagi2 aku harus kecewa .....

Sebenarnya aku berpikir untuk mengabadikan diriku untuk menjadi pegawai yang baik di instansi ini, tetapi kalau dari internal aja kayak gini gimana aku bisa bertahan.......Sehingga akhir2 ini aku sering pergi keluar kota maupun istirahat hanya untuk meng freshkan hatiku yang sering "PANAS" karena bosan.

Tidak ada komentar: